Jumat, 02 September 2016

Perkenalkan Kami “CV. Berkah Bersama: tour and travel”

Assalamualaikum wr.wb.

Dengan Hormat,

Kami dari “Berkah Bersama, tour and travel” merupakan penyelenggara kegiatan untuk perjalanan wisata yang berdomisili di Jalan Gudang No. 26 RT 05 RW 01 Kelurahan Banjar-Kota Banjar. CV. Berkah Bersama didirikan tanggal 14 April 2016 dengan nomor pendirian 14 dari Notaris Sulyanati,S.H.,M.Si.,M.Kn. yang berkantor di Kabupaten Pangandaran dan sudah di sahkan di Pengadilan Negeri Ciamis, serta memiliki NPWP Perusahaan : 76.191.623.8-442.000. Selain itu, dalam hal ini Yandi Hidayatulloh,S.Pd., selaku Direktur CV. Berkah Bersama memiliki NPWP dengan nomor : 75.675.582.3-442.000. Hal ini kami sampaikan guna menambah kenyakinan Bapak/ Ibu dalam bekerjasama.

Kami bermaksud menawarkan paket wisata ke beberapa lokasi yang sangat menarik dan diminati oleh wisatawan, baik wisatawan domestik ataupun mancanegara guna melihat keindahan alam dan tempat wisata yang sangat mengagumkannya budaya Kesultnanan Yogyakarta, serta betapa megahnya peninggalan sejarah kebudayaan yang ada di Yogyakarta.Jenis paket wisata yang kami tawarkan disini adalah paket wisata dengan tujuan untuk mengetahui suatu daerah tujuan wisata dalam acara wisata dari kepenatan diri atas rutinitas sehari-hari sekaligus memberikan pengalaman menggali ilmu pengetahuan langsung dari alam terbuka dan memberikan suasana baru diperjalanan wisata anda (pleasure tourism).

Kegiatan yang kami laksanakan merupakan paket wisata yang meliputi sarana obyek wisata, pemesanan bus untuk perjalanan wisata, karya wisata siswa sekolah (study tour), reservasi hotel dan pelayanan selama tour berlangsung.

Jasa pelayanan kami selalu berusaha memberikan penyusunan dan pengelolaan jadwal perjalanan wisata yang bisa disusun bersama sesuai dengan kebutuhan harga dari tamu.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan sarana pelayanan dalam kunjungan wisata ke Yogyakarta, kami mengajak untuk segera menghubungi “Berkah Bersama : tour and travel” guna mendapatkan informasi lebih lanjut.
Terimakasih.
Wassalamualaikum wr.wb.

*BERKAH BERSAMA*
---
Solusi Perjalanan Wisata --- 

 e-mail: berkahbersama50@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar